Di rumah kontaminasi udara adalah komplikasi parah. Menurut Badan Perlindungan Lingkungan (Environmental Protection Agency), jumlah kontaminasi udara berpasangan dengan 5 peluang lebih besar di dalam ruangan. Pada beberapa bangunan dengan kurangnya aliran udara yang sesuai, udara bagian dalam sebenarnya mungkin seratus peluang lebih tercemar daripada udara di luar! Ini sebenarnya mempertimbangkan bahwa properti modern dibangun bersama dengan efisiensi daya dalam pikiran. Meskipun demikian, kaset ketat yang membantu membuat rumah hemat energi juga menangkap racun di dalamnya. Selain itu rekomendasiterbaik.id, Amerika Serikat yang normal membutuhkan sembilan dari 10 mantra pernafasan di dalam rumah Anda, sehingga penting untuk memastikan bahwa udara interior Anda tanpa iritasi serta berbagai kotoran lainnya.

Pembersih udara menghilangkan iritasi, bahan kimia berbahaya, dan racun berisiko lainnya. Artikel ini mengungkapkan mengapa orang menggunakan pembersih langit, persis bagaimana fungsinya, pembersih langit mana yang harus Anda hindari, dan bagaimana cara memilih pembersih udara terbaik untuk kebutuhan Anda.

Polutan Udara Dalam Ruangan Umum

Apa sebenarnya sumber daya pencemaran langit rumah? Dalam kaitannya dengan racun alami, jamur dan jamur serta tungau debu sebenarnya ada di mana-mana – dan keduanya sebenarnya merupakan akar penyebab paling populer dari demam sepanjang tahun (hay fever). Pollen sebenarnya juga merupakan iritasi umum yang terus-menerus menemukan metodenya langsung ke tempat tinggal Anda mengingat bahwa itu sebenarnya sedikit dan juga sulit. Jika Anda memiliki hewan, mereka pasti akan membubarkan ketombe mereka di setiap ruang dan juga celah di rumah Anda. Beberapa virus dan bakteri sebenarnya juga mengudara.

Meskipun mereka bukan alergen organik, Volatile Organic Substansi (VOCs) mendorong banyak orang untuk mengalami alergi dan penyakit lainnya. VOC termasuk bahan kimia, wewangian, pestisida, pelarut, dan juga broker pembersih. VOC dapat masuk ke langit dengan bahan kimia yang berasal dari furnitur rumah tangga, karpet baru, perekat, plastik, dan juga beberapa bahan struktur. Selain itu, banyak VOC sebenarnya dikenal sebagai karsinogen (agen penyebab kanker).

Kontaminan ekologis seperti asap rokok, karbon dioksida, gas karbon monoksida, serta nitrogen dioksida juga dapat muncul di langit bagian dalam Anda, di samping logam beracun seperti gas-borne top, uap air merkuri, dan radon.

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *